Bikin Ngiler, Bakso Anugrah Sediakan 6 Varian Rasa, Patut Dicoba!

Bikin Ngiler, Bakso Anugrah Sediakan 6 Varian Rasa, Patut Dicoba!

Hola berjumpa lagi di situs autoblog , pada pertemuan ini penulis akan melakukan pembahasan tentang "Bikin Ngiler, Bakso Anugrah Sediakan 6 Varian Rasa, Patut Dicoba!" secara tuntas, ayo simak sedetilnya ...

Cuaca adem karena sering turun hujan, enaknya makan makanan berkuah yang disajikan dalam keadaan hangat. Bakso biasanya menjadi alternatif favorit di kalangan ibu-ibu dan pelajar untuk di santap saat menjelang siang, lagi pula jika hawa sedang adem karena turun hujan.

Jika di beberapa tempat makan bakso hanya tersedia 1 atau 2 alternatif saja, berbeda dengan Bakso Anugrah yang berada dekat Jln. Nurkim eigendom Tugimo (53). Di tempat ini tersedia 6 macam alternatif bakso yang bisa di nikmati sesuai selera, ada bakso keju, bakso mozarella, bakso urat, bakso telur, bakso daging, dan bakso mercon muatan daging plus cabai bonus pedas.

Semua alternatif bakso tersebut dibandrol dengan harga yang sama Rp. 10.000/porsinya. Bakso Anugrah buka saban harinya dari pukul 10.00-21.00 WIB, tempat ini amat ramai di datangi oleh pecinta bakso saban musim sabtu dan minggu. Pada musim tersebut Tugimo bisa meraup omzet sebesar Rp. 2.500.000 dalam 1 hari.

Tugimo awal Solo ini tidak hanya berjaja bakso di tempat tersebut, ia juga berjaja dirumahnya yang berdiam di desa Kota Batu RT.03/10 kecamatan Ciomas. Ia sudah berjaja bakso selama 25 tahun sejak pertama kali datang ke kota Bogor hingga sekarang.

[M]

####ADS HERE####

Begitulah pembahasan "Bikin Ngiler, Bakso Anugrah Sediakan 6 Varian Rasa, Patut Dicoba!" terima kasih atas kunjungannya

artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori makanan khas bogor terkenal, ,

artikel ini bersumber dari http://www.ciapus.info/2019/02/bikin-ngiler-bakso-anugrah-sediakan-6.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bubur Ayam Khas Cianjur Gang Emad,Alternatif Kuliner Nikmat Untuk Warga Ciapus

Access To This Page Has Been Denied. Ikan Teri Di Asinin

Rujak Donggala, Kuliner Khas Cirebon Yang Rasanya Campuran Manisan Buah Dan Asinan Sayuran - Semua Halaman - Grid Rujak Pala