Berkah, Pedagang Kelapa Muda Panen Raya di Bulan Ramadhan Nanti

Berkah, Pedagang Kelapa Muda Panen Raya di Bulan Ramadhan Nanti

Halo bertemu kembali di situs autoblog , kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang "Berkah, Pedagang Kelapa Muda Panen Raya di Bulan Ramadhan Nanti" dengan jelas, yuk simak sedetilnya ...

Ciapus.info, Bogor - Tingginya ajakan buah kelambir anak muda detik ini memasrahkan berkah distingtif alokasi biaperi kelambir anak muda dijalan Ciwaringin, Kelurahan Ciwaringin, Kec. Bogor Tengah. (03/05/2018)

kelapa anak muda menjadi cacat satu komuditas yang dicari anak Adam Muslim untuk dipakai sebagai cacat satu menu berbuka. Karena itu, kelambir anak muda menjadi cacat satu yang dicari oleh anak Adam Muslim di daerah ini.

"Akan ada kejayaan Rp 1.000 cukup Rp 2.000/buah dari sebelumnya Rp 5.000/buah untuk kelambir biasa dan kelambir hijau harga tetap yaitu Rp 10.000/buah," kata seorang biaperi buah kelambir anak muda bernama Opik kepada wartawan Ciapus Info.

Naiknya harga tersebut, dipicu akibat harga-harga dasar dan transportasi. beres setiap bulan suci tiba sudah hal yang lumrah bila harga jual kelambir anak muda naik.

"Dalam seharinya, buah kelambir yang terjual bisa mendapatkan 250 engat 300 buah, dengan harga Rp5.000/buah dan diminggu-minggu pertama Ramadhan biasanya akan mengalami kejayaan atara empat cukup lima kali dari omset biasanya," sambungnya.

Walupun harga kelambir mengalami kenaikan, namun tidak membuat pembeli berkurang. "Kebetulan kalau disini cukup berlimpah yang beli kepala anak muda dan untungnya lumayan," katanya.

(NYL)

####ADS HERE####

Begitulah pembahasan "Berkah, Pedagang Kelapa Muda Panen Raya di Bulan Ramadhan Nanti" terima kasih atas kunjungannya

konten ini dikelompokkan ke dalam kategori kulineran murah di bogor, ,

konten ini bersumber dari http://www.ciapus.info/2018/05/berkah-pedagang-kelapa-muda-panen-raya.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bubur Ayam Khas Cianjur Gang Emad,Alternatif Kuliner Nikmat Untuk Warga Ciapus

Access To This Page Has Been Denied. Ikan Teri Di Asinin

Rujak Donggala, Kuliner Khas Cirebon Yang Rasanya Campuran Manisan Buah Dan Asinan Sayuran - Semua Halaman - Grid Rujak Pala